KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Jayamulya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama Puskesmas Sirnajaya menggelar kegiatan Swab Antigen gratis untuk warga, bertempat di Kantor Desa Jayamulya, Sabtu (05/06/2021).

Dalam kegiatan Swab Antigen ini dihadiri Kepala Desa Jayamulya, Asep Gunawan, seluruh Perangkat Desa, BPD, Karangtaruna, LPM, Petugas Puskesmas Sirnajaya, Bimaspol, Bhabinsa AD, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Jayamulya.

Disela kegiatan Swab Antigen, Kades Jayamulya Asep Gunawan menyampaikan kepada media, “Kegiatan Swab Antigen merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam upaya pencegahan serta penyebaran wabah Covid-19”,

“Saya selaku Kades Jayamulya senantiasa mendukung dan melaksanakan yang menjadi keseriusan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Saya ingin seluruh warga Desa Jayamulya terhindar dari wabah Covid-19”, ujar Kades Asep.

Dalam Kegiatan Vaksinasi dan Swab Antigen yang dilaksanakan di Kantor Desa Jayamulya, terlihat antusiasme warga yang hadir, mereka sangat mendukung adanya kegiatan ini.

Kades Asep juga menambahkan, “Dengan adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Swab Antigen gratis yang dilaksanakan di Kantor Desa Jayamulya, saya sangat berterima kasih kepada Jajaran Petugas Polsek Serang Baru, Petugas Puskesmas, Bimaspol, Bhabinsa AD dan seluruh warga masyarakat yang sudah mendukung adanya kegiatan ini”.

“Saya akan terus mengajak warga Desa Jayamulya untuk disiplin Prokes, tetap menggunakan masker, disiplin mencuci tangan dan disiplin untuk menjauhi kerumunan dan saya juga meminta kepada seluruh warga Desa Jayamulya untuk sama-sama berdoa agar terhindar dari wabah Covid-19 dan semoga wabah Covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa beraktifitas normal kembali”, tutupnya.

Kegiatan dimulai dari jam 09:00 pagi, hingga berita ini diturunkan kegiatan Swab Antigen di Kantor Desa Jayamulya masih berlangsung.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!