KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi ke VII tahun 2021 sukses digelar pada hari ini Kamis (08/04/2021) di Holiday Inn Hotel Jababeka yang dihadiri langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,SH.

Didalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN Kabupaten Bekasi tersebut telah ditetapkan Heri Noviar sebagai ketua KADIN Kabupaten Bekasi dan jajaran pengurusnya untuk masa bakti 2021 – 2026.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratullah dan para tokoh Kabupaten Bekasi seperti mantan Bupati Bekasi H.Saleh Manaf serta mantan Ketua KADIN H.Yaman Edi Bair.

Menanggapi terpilihnya Heri Noviar sebagai Ketua KADIN Kabupaten Bekasi masa bakti 2021 – 2026, Media mencoba menyambangi Ketua Forum Advokat Kabupaten Bekasi (FAKB) Ulung Purnama, SH.MH untuk dimintai pendapatnya, beliau mengatakan, “Saya ucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah Kabupaten KADIN Kabupaten Bekasi yang terselenggara dengan baik penuh dengan persaudaraan dan semangat yang tinggi untuk membangun ekonomi di Kabupaten Bekasi”.

“Dengan terpilihnya Heri Noviar sebagai Ketua KADIN yang baru akan membawa angin segar untuk generasi muda, melahirkan pengusaha – pengusaha muda yang penuh dengan semangat dan dedikasi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi”, tuturnya.

“Didalam iklim usaha saat ini dengan segala macam problematika, bukan tidak mungkin akan bersinggungan dengan persoalan hukum diantara pelaku usaha ataupun dengan masyarakat, disinilah kami sebagai Forum Advokat Kabupaten Bekasi yang didalamnya terdiri dari para advokat dari seluruh organisasi profesi bisa dijadikan teman untuk diskusi dalam persoalan hukum di dunia usaha”, jelasnya.

Dia juga menyampaikan harapan yang besar untuk Ketua KADIN Kabupaten Bekasi beserta jajarannya dalam membangun ekonomi di Kabupaten Bekasi

“Kabupaten Bekasi menaruh harapan yang besar untuk Ketua KADIN Kabupaten Bekasi beserta jajaran pengurus yang hari ini dilantik untuk membawa Kabupaten Bekasi yang ramah untuk investasi, meningkatkan perekonomian rakyat terutama untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UMKM) sebagai penopang ekonomi secara nasional”, harapnya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!