KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari ini, Minggu (04/04/2021) telah dilaksanakan dengan tertib dan damai serta mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Ada 9 desa yang mengikuti Pilkades Serentak tahun 2021 diantaranya Desa Babelan Kota, Desa Huripjaya, Desa Kertamukti, Desa Tanjungbaru, Desa Karangmekar, Desa Setiajaya, Desa Sukaragam, Desa Sukasari dan Desa Pasir Ranji.

Dalam pantauan media, Pilkades serentak di Desa Tanjungbaru, Minggu (04/04/2021) yang diikuti lima calon kepala desa dan berdasarkan hasil penghitungan sementara dapat dipastikan calon dari incumbent Dudu Sumbali, SH unggul suaranya dari para pesaingnya.

Hasil penghitungan sementara :
1. Karjaya, SE = 1046 suara
2. Nurohman, S.Ag, MM = 3776 suara
3. Eye Marlinda = 293 suara
4. Dudu Sumbali, SH = 5347 suara
5. Abdul Azis = 35 suara

Berdasarkan hasil tersebut dapat dipastikan Dudu Sumbali, SH kembali memimpin Desa Tanjungbaru untuk masa bakti tahun 2021- 2027 yang merupakan jabatan kedua kalinya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Kades terpilih Dudu Sumbali, SH belum bisa dihubungi.

Media mencoba menghubungi Ketua LHPD Ulung Purnama, SH.MH beliau menyampaikan, “Saya sangat apresiasi sekali penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2021 hari ini berjalan dengan lancar, tertib dan damai dengan mematuhi protokol kesehatan”.

“Dengan perolehan suara sementara di Desa Tanjungbaru terlihat selisih yang cukup jauh dan Bapak Dudu Sumbali, SH mengungguli calon kepala desa lainnya, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Dudu Sumbali, SH sebagai Kepala Desa Tanjungbaru, semoga tetap amanah dan selalu memberikan kebaikan dan kesejahteraan untuk masyarakat, kemudian bisa kembali merangkul warga masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk Pak Dudu Sumbali, SH”, pungkasnya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!