KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – PT Fajar Surya Wisesa atau Fajar Paper tak mengirimkan perwakilan pada rapat ketiga dengan Komisi III yang sedianya berlangsung diruang rapat Komisi III pada hari ini Kamis (3/12/2020).

Menurut Ketua Komisi III DPRD kabupaten Bekasi, Helmi. Agenda pada rapat hari ini adalah konfirmasi hasil inspeksi mendadak di lapangan yang digelar pada Rabu pekan lalu.

“Jadi hari ini rapat ketiga dari rapat pertama, kedua sidak lapangan dan ini kita ingin mengonfirmasi hasil sidak kemarin, masih ada rapat lanjutan dari rapat pertama. Kita berpositif thinking aja mungkin suratnya telat datang di Fajar Paper. Kita akan kirim undangan lagi,” ucapnya.

Lanjut dia, apabila undangan kedua tidak dapat hadir lagi akan dibuat undangan ketiga. Apabila tidak datang lagi, Komisi III akan keluarkan rekomendasi sesuai hasil sidak di lapangan.

“Artinya mereka tidak koperatif terhadap. Masalah pertama dan sidak kita ingin kelar di rapat ketiga. Belum ada konfirmasi kehadiran mereka. Apakah suratnya telat datang, apakah telat diterima. Konfirmasi hasil sidak di lapangan, terkait pipa outlet yang di bawah. Kita mau konfirmasi, bagaimana penjelasan PT Fajar, bagaimana penjelasan Dinas LH,” ungkapnya.

Lanjut politisi partai Gerindra, pihaknya akan mengundang kembali pihak Fajar Paper dan diharapkan nantinya harus lebih kooperatif lagi, untuk waktu pemanggilan selanjutnya Helmi belum bisa menjadwalkan tepat tanggalnya.

“Kita positif thinking aja. Kita akan undang kembali, dan semoga pihak perusahan Fajar Paper bisa hadir sehingga masalah yang ada di komisi III dan Kabupaten Bekasi bisa terselesaikan di rapat ketiga, yaitu rapat penutup,” sambung Helmi.

Dia berharap Fajar Paper bisa hadir sehingga dapat ditemukan titik temu. Rapat anggota komisi, rapat dengan Dinas LH, rapat dengan SDA.(Red)

12 thoughts on “Diundang Rapat Komisi III DPRD Kab.Bekasi Bersama DLH, ” Pihak PT.FSW Malah Mangkir””
  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/diundang-rapat-komisi-iii-dprd-kab-bekasi-bersama-dlh-pihak-pt-fsw-malah-mangkir/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 72857 more Information to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/diundang-rapat-komisi-iii-dprd-kab-bekasi-bersama-dlh-pihak-pt-fsw-malah-mangkir/ […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!