KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Komunikasi ormas Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam ‘Patriot Bekasi’ menuntut agar gelaran Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI XV Kabupaten Bekasi tidak digelar karena dianggap cacat hukum dan ada salah satu ormas yang menggebu untuk menyelenggarakan Musda dan hal tersebut bisa memperkeruh suasana.

Menurut ketua koodinator Patriot Bekasi, Apud Saefudin yang juga menjabat sebagai ketua ormas Warga Jaya Indonesia. pihaknya menolak adanya musda yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 02 Maret 2022 besok, karena hal itu dinilai cacat hukum serta tidak menjalankan aturan pemerintah terkait PPKM diwilayah Kabupaten Bekasi,Jawa Barat.

“Kita atas nama forum Patriot Bekasi meminta agar musda ditangguhkan, ini jelas lagi PPKM dan kita meyakini bahwa musda tersebut cacat hukum, tempuh dulu semua aturan yang sesuai AD/ART,” katanya saat diwawancarai via telephon pada Selasa (1/3).

Apud juga menganggap ada kepentingan salah satu ormas yang menggebu untuk penyelenggaraan musda supaya semua kadernya masuk pada jajaran kepengurusan KNPI Kabupaten Bekasi mendatang.

“Ini harus jelas dulu, apakah musda sudah memenuhi aturan dan tidak melanggar AD/ART KNPI, karena sangat kental ini murni kepentingan ormas tertentu, inipun akan memperkeruh dan membuat panas publik,” ungkapnya

Lebih lanjut, Apud akan berkoordinasi dengan penegak hukum dalam hal ini Polres Metro Bekasi agar acara musda yang akan digelar digedung Swatantra Wibawa Mukti bisa ditangguhkan, pihaknya mengakui tidak mempunyai kepentingan namun berkeinginan agar musda digelar murni dari para organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) tanpa ada titipan kepentingan yang lain sehingga tidak membuat gaduh, ujarnya.

“Kita ormas tidak punya kepentingan, silahkan adek-adek kita (OKP-red) berhimpun tapi harus sesuai dengan aturan dong jangan ada intervensi atau desakan dari pihak lain agar semuanya kondusif dan tidak gaduh,” tegasnya.(123d)

One thought on “Dinilai Cacat Hukum Dan Melanggar PPKM ,Ketua Koodinator Patriot Bekasi Apud Saefudin Agar Gelaran Musda DPD KNPI XV Tidak Segera Digelar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!