KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id,- Perhelatan Pilkades Antar Waktu (PAW-red) Desa Nagasari sisa masa jabatan 2021 – 2024 telah usai dilaksanakan pada hari Minggu, (04/04/2021) di Halaman Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Proses perhelatan PAW Desa Nagasari dipilih langsung oleh para tokoh yang sudah ditentukan pada saat MUSDES sebelumnya ada 171 hak pilih dan diikuti tiga (3) orang calon yang maju dengan perolehan suara sebagai berikut :
1. Asep Haryono 26 suara
2. Nurdin Hajat 97 suara
3. Nursan 47 suara
Dan Suara tidak sah ada 1

Panitia PAW melalui Surat Keputusan (SK) Panitia Pemilihan menetapkan Nurdin Hajat dengan nomor urut dua terpilih sebagai Kades Nagasari.

Melihat keberhasilan proses PAW Desa Nagasari tentu menjadi hal yang sangat baik dan patut dicontoh oleh desa – desa lain yang ada di kabupaten Bekasi atau pun kabupaten lainnya yang kemungkinan akan menggelar perhelatan pelaksanaan PAW di desanya

Dengan sangat tertib, didasari kebersamaan yang menjunjung tinggi demokrasi dengan damai dan tanpa perselisihan menunjukan kedewaasaan masyarakat terutama para tokoh masyarakat yang ada di Desa Nagasari.

Senin, (05/04/2021) Media mencoba mendatangi salah satu tokoh yang berhasil mengantarkan hingga terlaksananya PAW Kades Nagasari yaitu Pj.Darkim Nurseha,SE yang merupakan ASN yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjadi Pj Kades Desa Nagasari.

Pj.Darkim Nurseha, SE menyampaikan bahwa, “Keberhasilan terselenggaranya PAW Kades Nagasari adalah keberhasilan seluruh warga masyarakat Desa Nagasari itu sendiri”.

“Terjalinnya komunikasi dan kekompakan seluruh elemen masyarakat menjadikan proses PAW Desa Nagasari berjalan sangat-sangat baik dan demokratis, menjunjung tinggi nilai persaudaraan serta kekeluargaan dan kedamaian”, pungkasnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten terutama jajaran Dinas DPMD, Kepolisian, TNI, BPD, Panitia pelaksana, tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Nagasari yang sudah mendukung terlaksananya PAW Desa Nagasari”, tambahnya.

“Sebentar lagi tugas saya menjadi Pj.Kades Nagasari akan berakhir setelah Kades yang terpilih dilantik oleh Bupati, tentunya saya akan kembali menjalankan tugas serta rutinitas seperti sebelumnya, kemungkinan menjadi ASN di lingkungan pemerintahan, mohon doa dari semua warga masyarakat khususnya warga Desa Nagasari dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, semoga Kades yang terpilih nanti bisa menjalankan tugasnya serta amanah dan juga penuh tanggung jawab dan mampu memberikan harapan yang baik untuk seluruh warga Desa Nagasari”, tutupnya.

Tampak raut wajah penuh kebahagiaan terlihat dari sosok pria yang sederhana Pj.Darkim Nurseha, SE akan tetap dan selalu dengan kesederhanaan, selain ramah dirinya juga memilik rasa tanggung jawab sebagai pimpinan.

Sukses selalu untuk Pak Darkim Nurseha, SE dan selamat bertugas di tempat yang baru.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!