KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Dalam rangka memenuhi sarana kesehatan untuk masyarakat, Pemerintahan Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, telah membuktikan dengan diresmikannya Posyandu Di RW 09 Desa Simpangan, Sabtu (12/06/2021).

Hadir dalam kegiatan peresmian posyandu tersebut, H.Kurma Kepala Desa Simpangan, Perangkat Desa, BPD, LPM, Karang Taruna dan Kepala Puskesmas Mekarmukti.

Acara sederhana penuh kekeluargaan namun tetap menjaga protokol kesehatan di isi dengan gunting pita oleh H.Kurma Kades Simpangan yang kemudian pemotongan nasi tumpeng.

H.Kurma Kades Simpangan dalam sambutannya mengatakan, “Dengan didirikannya Posyandu di RW 09 ini adalah upaya Pemerintah Desa Simpangan dalam memenuhi sarana kesehatan masyarakat, agar masyarakat dengan mudah memeriksakan anak balitanya ke posyandu”.

“Dalam hal ini juga saya sampaikan bahwa seluruh posyandu yang sudah ada dan berdiri di Desa Simpangan selalu berkoordinasi dengan para petugas kesehatan Puskesmas Mekarmukti. Saya berterima kasih pada hari ini juga hadir Kepala Puskesmas Mekarmukti”, ucap Kades Simpangan.

“Saya berharap dengan berdirinya Posyandu ini masyarakat bisa menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun, karena semuanya ini demi kepentingan masyarakat agar memudahkan dalam memeriksa kesehatan anak-anak balitanya.

Dan saya tetap menghimbau seluruh masyarakat Desa Simpangan untuk tetap mengikuti himbauan dari pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kita semua tahu dan mendengar serta melihat bagaimana wabah Covid-19 pada akhir-akhir ini mulai meningkat di wilayah lain, saya tidak ingin warga di wilayah Desa Simpangan ada yang terinfeksi Covid-19, Ayo jaga sama – sama untuk tetap memakai masker, tetap mencuci tangan dan tetap hindari keramaian”, tutupnya.(R4y-ST)

8 thoughts on “Demi Memenuhi Sarana Kesehatan Masyarakat, Kades Simpangan H.Kurma Bersama Perangkat Desa Dan Kepala Puskesmas Mekarmukti Resmikan Posyandu”
  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 81587 more Information to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/demi-memenuhi-sarana-kesehatan-masyarakat-kades-simpangan-h-kurma-bersama-perangkat-desa-dan-kepala-puskesmas-mekarmukti-resmikan-posyandu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/demi-memenuhi-sarana-kesehatan-masyarakat-kades-simpangan-h-kurma-bersama-perangkat-desa-dan-kepala-puskesmas-mekarmukti-resmikan-posyandu/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/demi-memenuhi-sarana-kesehatan-masyarakat-kades-simpangan-h-kurma-bersama-perangkat-desa-dan-kepala-puskesmas-mekarmukti-resmikan-posyandu/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/demi-memenuhi-sarana-kesehatan-masyarakat-kades-simpangan-h-kurma-bersama-perangkat-desa-dan-kepala-puskesmas-mekarmukti-resmikan-posyandu/ […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!