KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Bupati Bekasi Eka Supriaatmaja tadi pagi menghadiri Rapat Minggon yang dilaksanakan di Kantor Camat Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (02/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Eka mengajak para kepala desa untuk bersama-sama mengawasi dan mengawal program yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah, terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

Setelah berkunjung ke Kantor Camat Cikarang Selatan, Bupati Bekasi, Eka supriatmaja meninjau lokasi program Bersekah di Kp. Poncol, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Fyi, Program bedah kampung Bersekah (Bersih, Sehat, Berkah) tersebut merupakan program untuk mengentaskan daerah kumuh di Kabupaten Bekasi. Setelah kampungnya berubah menjadi bersih dan sehat, Bupati Bekasi menginginkan ekonomi masyarakatnya juga meningkat dan lebih baik lagi.

Bupati Bekasi mengatakan, program bedah kampung (Bersekah) pada tahun ini berada di tujuh desa di Kabupaten Bekasi dengan luas area sekitar 180 hektar. Program Bersekah rencananya akan diperluas pada tahun 2021 menjadi 25 desa di lima kecamatan.(IS-Red)

5 thoughts on “Bupati Bekasi Minta Para Kepala Desa Mengawal Program Yang Sudah Di Canangkan Pemerintah Daerah ,”Seperti Halnya Program Bersekah””
  1. Good day! Do you know if they make any plugins to protect against hackers? I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any recommendations?

  2. One of the leading academic and scientific-research centers of the Belarus. There are 12 Faculties at the University, 2 scientific and research institutes. Higher education in 35 specialities of the 1st degree of education and 22 specialities.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!