KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id, – Kunjungan Bupati Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH. beserta MUSPIDA hadir meninjau langsung ke lokasi aula Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi yang digunakan untuk penampungan warga terdampak banjir desa kampung Bojongsari, dan selanjutnya dalam kunjungannya Bupati Bekasi meninjau kesiapan Dapur Umum yang akan digunakan untuk warga yang terdampak banjir. Senin, (9/2/2021).

Dalam kunjungan Bupati Bekasi ke lokasi Dapur Umum dan juga Aula tempat penampungan warga korban banjir setelah selesai mengikuti pelantikan serentak kepala terpilih secara virtual.

Kepala Desa Kedungwaringin Tita Komala, kepada media Online Inforayanews.co.id mengatakan, “Dalam kunjungannya Bupati Bekasi melihat langsung para pengungsi korban banjir di aula padat pengungsi yang kebanyakan dari desa bojong sari, Bupati Bekasi juga menginstruksikan saya untuk menggunakan sarana prasarana pendidikan yang berada di kedung waringin berdekatan dengan dapur umum sebagai tempat penampungan sementara untuk para pengungsi.” Paparnya

Lanjut tita, “dalam kondisi seperti saat ini, Bupati Bekasi menyarankan untuk seluruh pengungsi tetap mengikuti standar prokes dan untuk masing masing kelas agar dapat digunakan maksimum 20 orang pengungsi guna terhindar dari penyebaran wabah covid-19”

harapan saya selaku kepala desa, semoga warga yang menjadi korban musibah banjir agar lebih bersabar dan berdo’a , “Semoga bencana banjir ini menjadi pembelajaran agar kedepannya bisa diantisipasi,Jelasnya.

“Ya Mudah – mudahan dipenampungan yang sudah disiapkan untuk warga korban banjir ini semua kebutuhan sudah terpenuhi oleh pemkab bekasi dan semoga kedepannya banjir ini bisa diantisipasi.” pungkas Kades Tita.

Disela sela kunjungannya H.Eka Supria Atmaja,SH berharap warga untuk tetap bersabar dalam cobaan ini dan menyarankan dalam pandemik ini standar prokes harus tetap diterapkan dan disediakan tempat untuk cuci tangan dimasing masing tempat penampungan dan tetap menggunakan masker, Ujar Bupati.

“Saya turut prihatin atas musibah banjir ini, agar warga selalu berdo’a dan bersabar, dan saya juga menghimbau kepada warga yang ada dipenampungan ini untuk tetap selalu mengikuti standar prokes yang sudah ditentukan oleh anggota team BPBD dan team medis guna terhindar dari penyebaran covid-19.” pungkas Bupati Bekasi.(R4y-ST)

1,188 thoughts on “Bupati Bekasi Bersama Muspida Dan Kades Kedungwaringin Tinjau Para Korban Banjir Di lokasi Aula Desa Dan Sekolah Dengan Menyiapkan Dapur Umum”
  1. Great blog! Do you have any helpful hints for aspiring writers?
    I’m planning to start my own blog soon but I’m a little lost on everything.
    Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid
    option? There are so many choices out there that I’m totally overwhelmed ..
    Any recommendations? Many thanks!