KABUPATEN BEKASI- Inforayanews.co.id, – Heboh, Scurity inisial MT (37) meninggal dunia terkena tusukan sajam saat terjadi keributan dengan pengunjung THM di salah satu Ruko Union Thamrin, Desa Cibatu, Kecamatan, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu (06/09/2023), Sekira Jam 03.00 wib.

Setelah mendapat informasi bahwa telah terjadi keributan di Ruko Union Thamrin, anggota Polsek Cikarang Selatan langsung menuju TKP dan mencari keterangan dari para saksi.

Kanit Iptu Kukuh Setio Utomo, SH, MH mendapat keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP, dan mendapatkan informasi bahwa sebelum terjadi peristiwa penusukan terhadap korban, pelaku sempat terlibat keributan dengan salah satu pengunjung dan disuruh keluar oleh Scurity yang jaga ditempat tersebut.

“Pelaku ribut di THM dengan salah satu pengunjung dan langsung disuruh keluar oleh Scurity THM tersebut, saat mau keluar Ruko Union Thamrin pelaku pergi untuk keluar, tetapi salah pintu melalui pintu masuk, sehingga ditegur oleh Korban, tapi pelaku tidak terima dan menusuk korban dengan menggunakan Sajam tepat ditengah-tengah dada” ungkap Iptu Kukuh Setio Utomo, SH. MH.

Dan menurut para saksi-saksi yang melihat peristiwa penusukan tersebut yang berada di TKP, pelaku melarikan diri menggunakan motor matic bersama satu orang temannya.

“Korban Sempat dibawa ke RS. Hosana oleh salah satu Saksi, tapi RS Hosana tidak sanggup sehingga korban di bawa ke RS. Siloam Lippo Cikarang, sesampainya korban di ruang IGD RS Siloam Lippo Cikarang, dinyatakan oleh Dokter jaga IGD dinyatakan korban sudah meninggal”. Ungkap Kanit Iptu Kukuh Setio Utomo, SH. MH.(JP-123d)

4,058 thoughts on “Aksi Keributan di Ruko Union Thamrin Memakan Korban, Beginilah Keterangan Menurut Kanit Iptu Kukuh Setio Utomo SH. MH”