KABUPATEN BEKASI – Inforayanews.co.id , – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Anggoro mengunjungi Korban luka akibat Aksi Penyampaian pendapat di muka umum yang di laksanakan di Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (07/10/2020).

Aksi demo menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) yang dilakukan buruh dan juga mahasiswa, dalam aksi demo sempat terjadi gesekan antara aparat dan pendemo.

Diketahui korbannya adalah salah satu mahasiswa dari Universitas Pelita Bangsa. Saat ini Korban masih dalam perawatan tim dokter Rumah Sakit.

Dalam kunjungannya, Kapolres Metro Bekasi menyatakan “seluruh biaya perawatan akan di tanggung saya sebagai Kapolres Metro Bekasi, dan yang harus jadi perhatian adalah dalam menyampaikan pendapat di muka umum jangan ada lagi provokasi sehingga menyebabkan kerugian materil ataupun luka” ucap kapolres.(IS-Red)

 

 

4 thoughts on “Aksi Demo Berakhir Ricuh, Polres Metro Bekasi Tanggung Semua Biaya Pengobatan Terhadap Mahasiswa Pelita Bangsa Yang Menjadi Korban”
  1. … [Trackback]

    […] There you will find 80089 more Information to that Topic: inforayanews.co.id/bekasi-raya/aksi-demo-berakhir-ricuh-polres-metro-bekasi-tanggung-semua-biaya-pengobatan-terhadap-mahasiswa-pelita-bangsa-yang-menjadi-korban/ […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!