KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – PT.Bank Central Asia KCP Cikarang telah melaksanakan pembayaran atau pencairan uang milik ahli waris Sulaeman, SE yang diwakilkan kepada Pak Encim dan didampingi oleh kuasa hukum dari Kantor Hukum UP & Partners yang beralamatkan di Ruko Cortes Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa, (08/06/2021).

Proses serah terima pembayaran ataupun pencairan dilaksanakan di Kantor Bank BCA KCP Cikarang berlangsung penuh kekeluargaan. Dari Pihak Bank BCA menyambut pihak ahli waris beserta kuasa hukum dengan ramah.

 

Melalui Video Call, Ulung Purnama,SH,MH selaku kuasa hukum ahli waris menyampaikan kepada media, “Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BCA KCP Cikarang yang secara cepat merespon surat somasi kami, yang pada awalnya terjadi perbedaan penafsiran hukum antara kuasa hukum ahli waris dengan pihak Bank BCA. Alhamdulillah pada akhirnya terjadi kesepemahaman dan keinginan ahli waris sudah bisa terpenuhi dan menerima haknya tersebut”.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Managemen Bank BCA pada hari ini, yang sudah mencairkan uang almarhum Sulaeman,SE yang merupakan hak ahli waris, semoga kedepannya antara kantor hukum UP & Partners bisa bersinergi dalam banyak hal, terutama menyangkut pendampingan maupun konsultasi persoalan – persoalan hukum”.

“Saya berharap semoga uang yang sudah berhasil dicairkan dapat dipergunakan untuk kebutuhan hidup anak yatim dari almarhum Sulaeman,SE yang sedang menempuh pendidikan”, harapnya.(R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!