KABUPATEN BEKASI – inforayanews.co.id, – Penyelenggaraan Musyawarah BUMDesa se Kabupaten Bekasi periode Tahun 2021 s/d 2026 secara aklamasi di menangkan oleh Burhanudin atau biasa disapa bang Vikay, dimana dirinya merupakan ketua Bumdes Desa Pasir Gombong. Acara musyawarah BUMDES tersebut di gelar di Hotel Sahid, Lippo Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, (27/3/2021).

Maman selaku ketua panitia acara saat dikonfirmasi oleh media menuturkan, “Alhamdulillah hari ini merupakan sejarah Kabupaten Bekasi karena telah digelar dan dilaksanakannya gelaran musyawarah BUMDesa se Kabupaten Bekasi, yang diadakan di Hotel Sahid Lippo dengan menggunakan anggaran mandiri namun acara tersebut tetap terlaksana dan berhasil serta berjalan dengan lancar juga aman terkendali, ujar Maman kepada media.

“Kegiatan acara ini diselenggarakan dengan menggunakan standar prokes secara maksimal karena itu merupakan kewajiban aturan yang harus kita (panitia-red) patuhi agar acara bisa berjalan dengan lancar serta menghindari adanya penyebaran covid-19.”

“Kegiatan acara agak mundur sedikit yang seharusnya dimulai jam 8 pagi baru bisa dimulai jam 10, acara dihadiri 86 peserta undangan dengan menghasilkan Ketua Forum BUMDesa Kabupaten Bekasi secara aklamasi yang di Ketuai oleh Burhanudin (Vikay).” Paparnya.

Susunan KSB forum BUMDesa Kabupaten Bekasi pun sudah terbentuk, diantaranya adalah : Burhanudin selaku Ketua, Ade Budi Hartono selaku Sekretaris dan Bendahara di tempati oleh Romlih, SPd.I. jelasnya.

 

Ditempat terpisah Burhanudin (Vikay) saat diwawancarai media Inforayanews.co.id, menerangkan “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para undangan yang telah mengamanahkan saya untuk lima tahun kedepan sebagai ketua forum Bumdes se-Kabupaten secara aklamasi.” Terangnya.

“Visi dan misi saya ke depan adalah berjuang untuk bisa mensejahterakan BUMDesa agar tercipta kemandirian dengan membuat BLK Kabupaten serta cabang di tiap tiap desa sehingga untuk menyalurkan SDM produktif agar bisa lebih mudah masuk dan menjadi tenaga kerja terampil saat masuk kerja nanti”.

Untuk itu langkah awal yang akan saya lakukan nanti adalah di mana saya akan memaksimalkan potensi atau hasil karya Bumdes yang ada di masing masing desa setelah itu saya juga akan mencari cara tepat dalam menyalurkan dari segmentasi market nya.” Bebernya.

“Dalam hal potensi SDM dan SDA itu yang akan menjadi agenda utama dalam ke pemimpinan saya kedepan.” pungkas vikay. (R4y-ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!